Blogger Widgets
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Article Writing Software That Helps Article Writing Beginners To Track Their Traffic

Sebagai penulisan artikel pemula Anda mungkin sudah mengetahui bahwa artikel pemasaran merupakan cara yang sangat sukses untuk menghasilkan lalu lintas untuk setiap usaha pemasaran online. Anda masih perlu untuk memastikan Anda secara akurat melacak usaha Anda. Dengan pelacakan yang tepat Anda dapat menentukan cara menyesuaikan penulisan artikel Anda kampanye untuk membuatnya sesukses mungkin.

Layanan Menulis Artikel Direktori


Sebagai penulisan artikel pemula Anda akan ingin memulai penyebaran artikel Anda ke berbagai direktori artikel. artikel direktori pemasaran ini membuat artikel Anda dapat diakses untuk anggota situs direktori untuk dimasukkan di situs Web mereka. Sebagian besar situs artikel direktori lebih baik akan memberitahu Anda berapa banyak situs yang mempublikasikan artikel Anda, berapa banyak pandangan artikel Anda telah menerima, dan berapa banyak klik ke situs web Anda terjadi.

Selain untuk mengetahui informasi ini Anda ingin mulai melihat yang website yang membawa Anda sebagian besar lalu lintas ke situs Anda. Tujuan utama Anda adalah untuk mendapatkan banyak pengunjung ke situs Anda sebaik mungkin dan tahu dimana mereka berasal. Sebuah sistem pelacakan pertama-kelas seperti Google Analytics akan memungkinkan Anda mengidentifikasi sumber lalu lintas Anda, dan bahkan akan memberitahu Anda berapa lama rata-rata pengunjung tetap pada website Anda.

Jika Anda menemukan direktori artikel yang memberikan Anda dengan lalu lintas berkualitas tinggi Anda dapat menawarkan untuk memberikan mereka lebih banyak artikel langsung. Hal ini akan memperkuat hubungan Anda dan mungkin mendapatkan tinjauan artikel Anda dan diposting dengan cepat. Meskipun tidak penting untuk secara langsung menghubungi pemilik direktori situs, Anda harus setidaknya pastikan Anda terus posting artikel Anda di situs direktori yang memberikan hasil terbaik.

Jika Anda menemukan bahwa beberapa situs direktori yang Anda posting artikel di menyediakan lalu lintas sedikit atau tidak ada Anda mungkin ingin menangguhkan mengirimkan artikel Anda dan menambah direktori baru ke kampanye Anda. Meskipun tidak ada salahnya untuk mengirim artikel Anda di situs Anda, beberapa ahli percaya mungkin merupakan pemborosan sumber daya. Saya pribadi selalu posting artikel saya di website saya dan link ke bentuk artikel situs web lain. Ini hanyalah salah satu manfaat dari memiliki lebih dari satu Website.

Kampanye Menulis Artikel

Bila Anda menganalisis statistik artikel Anda menulis kampanye pastikan Anda mencari kecenderungan umum.
1. Apakah artikel tentang topik tertentu tampaknya untuk mendapatkan situs lebih memilih mereka?
2. Apakah topik-topik tertentu menghasilkan lebih banyak lalu lintas?
3. Artikel yang menghasilkan lalu lintas yang paling
4. Apa lalu lintas mengkonversi dengan penjualan paling?

Jika Anda dapat mengidentifikasi artikel Anda yang paling sukses dan menemukan benang umum pada mereka, Anda akan dapat mempertajam artikel Anda menulis kampanye untuk membuatnya tampil di tingkat yang lebih tinggi. Jika Anda menemukan suatu topik artikel yang memberikan fokus lalu lintas paling pada topik itu dan menulis artikel sebanyak mungkin.

Anda dapat menemukan banyak gratis dan berbayar pilihan perangkat lunak analitik. Google analytics adalah salah satu yang paling populer dan harus dapat menyediakan semua informasi yang Anda butuhkan untuk benar menganalisa dan tweak artikel Anda menulis kampanye.

Gunakan analisis untuk membantu Anda menghemat waktu dan uang dengan menulis artikel Anda kampanye.
Pasal pemula menulis akan senang untuk mengetahui bahwa Google analytics merupakan layanan gratis dari Google.

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Followers

Follow this blog